Recents in Beach

Band Dadakan Peringatan Hari Kemerdekaan


Band Dadakan Peringatan Hari Kemerdekaan - Yah, ini terjadi saat peringatan hari kemerdekaan tahun 2012 ini, tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2012. Pemuda Kalipucangkulon Welahan Jepara yang tergabung dalam organisasi pemuda ingin mengadakan peringatan hari kemerdekaan, dan anehnya hal ini baru terpikirkan setelah upacara selesai, maksud saya baru terpikirkan setelah tanggal 17 Agustus. Karena memang saat itu bersamaan dengan bulan puasa dan idul fitri.
Melihat kondisi desa yang sepertinya kurang bersemangat, akhirnya pemuda Kalipucang Kulon Welahan Jepara mengadakan lomba dan pentas musik dengan persiapan yang sangat minim sekali, masih ingat sekali saat itu pemuda kalipucangkulon hanya memiliki waktu 4 hari untuk mempersiapkan semua keperluan acara peringatan hari kemerdekaan ini. Bisa sobat bayangkan kan?? waktu 4 hari pemuda kalipucang kulon harus mempersiapkan acara di tengah tengah para pemuda juga harus bekerja dan menjalankan aktifitasnya sehari hari.

Untuk menjalankan dana yang ada dan agar semua elemen masyarakat terpuaskan, acarapun terbentuk 3 sesi, yaitu Perlombaan anak anak, Musik Band dan Orkes Dangdut. Nah, seperti judul post ini yang kita garis bawahi disini adalah Musik Band yang terbentuk sangat mendadak, dan group band ini di beri nama Gaharu Band oleh gitaris selaku komandan band. Dengan persiapan 4 hari Band ini harus menampilkan 4 buah lagu. Yah, meskipun ngga 100% seperti yang di rencanakan tapi acara peringatan hari kemerdekaan bulan lalu ini berjalan dengan sangat meriah dan bisa memuaskan semua lapisan masyarakat di kalipucangkulon.
Sumber : Blogger Jepara