Recents in Beach

Berbuat Baiklah Kepada Istri Sebelum Kepada Orang Lain, Bahagia Istri Jadi Kunci Bertambah Rezekimu

Dalam menjalani hubungan rumah tangga pasti ada pasang surutnya, suka dan dukanya. Namun sangat penting bagi setiap pasangan untuk saling membahagiakan hingga jannah. Sebenarnya, bukan hanya itu kunci mendapatkan rezeki yang melimpah ruah. Salah satunya adalah seorang suami berbuat baik kepada istri supaya istri tidak memendam perasaan.


Seperti kisah viral dari negara Malasyia, Amir Syahrir yang menuruturkan pendapatnya tentang berumah tangga yang membuat rezekinya selalu melimpah dan berkah. Kisahnya sungguh mengisnpirasi, semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya ya.

Emosi seoarang istri harus diperhatikan dan dijaga dengan baik. Banyak istri yang stress karena tekanan dari suaminya yang mengakibatkan dia kurang bahagia.

Ya Allah, tega sekali suami yang selalu memberikan rasa nyaman kepada istrinya. Kamu harus tahu, apabila seorang istri sudah mempunyai anak juga, dia harus mengurus segalanya. Mulai dari mengurusmu sebagai suaminya sampai dengan anak-anakmu juga. Apalagi istri bekerja juga dan sifat suami yang tidak baik, sungguh semakin berat hidupnya.

Wahai Para Suami, Memang Kamu Sibuk Dengan Bekerja Untuk Mencari Nafkah Tapi Bukan Berarti Kamu Bisa Berbuat Semaumu Kepada Istrimu.

Memang kamu sibuk bekerja untuk mencari nafkah, bahkan sesekali kamu sibuk dengan teman-temanmu diluar sana. Kamu juga sibuk dengan media sosial, memainkan handphone dengan tersenyum dan bahkan chatting mesra dengan perempuan lainny. Sedangkan istrimu sedang memasakn sambil menggendong anak di dapur.