Recents in Beach

WOW! FOREDI di uji PRA KLINIS oleh Tim Peneliti dari IPB

FOREDI menjadi yang PERTAMA & satu-satunya, herbal oles untuk ANTI EJAKULASI DINI PRIA yang memiliki pengujian pra-klinis!

Uji ini meliputi terbukti tidaknya FOREDI sebagai ANTI EJAKULASI DINI & Aman TERUJI tidak mengandung : Lidokain, Prokain & Benzokain yang banyak ditemukan di pasaran berupa produk oles/ tisu/ spray sejenis yg seringkali diklaim herbal padahal kandungannya bisa mengandung zat yang berbahaya. Cek BPOMnya, cek uji resminya.


Legenda oles-oles FOREDI sudah berijin BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan) sejak 10 tahun lalu.

Hal ini agar kita para DISTRIBUTOR FOREDI dapat berjualan dengan AMAN, BERKAH & NYAMAN serta benar-benar menjual produk berkualitas, bukan asal profit tanpa peduli keamanan & kesehatan dari konsumen kita.


⛔ Tim Peneliti IPB (Institut Pertanian Bogor) yang meneliti & menguji juga bukan sembarangan diantaranya :

➡️ Dr Drh Andriyanto, MSi
➡️ Dr Drh Aulia Andi Mustika, MSi
➡️ Dr Drh Trioso Purnawarman, MSi
➡️ Prof Dr Harmita, Apt.

⛔ sumber ini awalnya confidential/ rahasia di 2017, namun di 2018 sudah boleh di publish dengan catatan menyebutkan Institusinya (IPB) & Tim Penelitinya WAJIB dicantumkan.

➡️ hayukkkk temen2 yang jualan produk ilegal untuk segera beralih ke produk yang LEGAL, TERUJI & TERBUKTI secara ilmiah & berijin Resmi & teruji Aman untuk pemakainya.


Cara bergabung : Jika anda siap menjadi pengusaha online memasarkan produk yang LEGAL rekomendasi BOYKE, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "Ya! Saya MAU join komunitas abenetwork" & ikuti instruksi detil dihalaman selanjutnya.