Recents in Beach

Ber-Cinta Tiga Kali Sehari Jadi Rumus Diet Paling Efektif !


Patti Britton, Ph.D., seksolog asal Los Angeles mengatakan, berhubungan s3k5u4l selama 30 menit dapat membantu membakar 85 kalori. Menurut penelitiannya, berat badan seseorang bisa berkurang sekitar setengah kilogram dengan rutin b3rc1nt4 dua atau tiga kali dalam seminggu.


Perkataan Britton tersebut tampaknya berhasil dibuktikan oleh seorang wanita asal Inggris, Dawn Chappell. Wanita 39 tahun itu berhasil mengurangi berat badannnya dari 152 kilogram menjadi 76 kilogram dengan rutin bercinta 3 kali dalam sehari. Dawn bilang, dirinya telah mencoba berbagai jenis metode diet namun tak kunjung berhasil. “Beruntung, rezim baru yang kusebut ‘sexercise’ berhasil membakar lemak di tubuhku. Dan ya, menurutku, itu lebih efektif ketimbang pergi ke-gym,” imbuhnya.

Dilansir Mirror, Dawn awalnya punya ukuran tubuh normal layaknya wanita pada umumnya. Sayang, kebiasaannya makan bikin berat tubuhnya meningkat drastis. Sejak jadi gemuk, Dawn pun mulai kehilangan percaya diri. Beruntung, ia bertemu dengan pria bernama Russ di media sosial, Facebook. Russ punya andil besar atas kesuksesan diet yang dijalankan oleh Dawn.

Dawn menambahkan, banyak orang yang bertanya tentang rahasia penurunan berat badannya. “Aku selalu menjawab rahasianya adalah rajin berhubungan seks. Namun, mereka selalu tertawa pas mendengarnya. Padahal, aku jujur,” pungkasnya.(ffn)

Sumber : http://popular-world.com/Health/Bercinta-Tiga-Kali-Sehari-Jadi-Rumus-Diet-Paling-Efektif--28256