Recents in Beach

Apa Itu Webinar?

Apa itu WEBINAR? 

WEBINAR adalah PRESENTASI ONLINE di internet. tanpa kehadiran anda secara fisik di pertemuan tersebut, cukup di depan gadget/ laptop/ PC dimana saja anda berada yang terpenting ada koneksi internet. Anda bisa menyaksikan & mempelajari presentasi bisnis secara LIVE bahkan dari kamar tidur anda. Pada webinar : seorang PRESENTER berkomunikasi dengan peserta webinar melalui Video broadcast + Chating + Voice + Media PRESENTASI ONLINE (powerpoint/ papan tulis virtual) . sedangkan PESERTA WEBINAR bisa berkomunikasi dengan presenter via CHATING (text) secara LANGSUNG/ LIVE jika di ijinkan oleh presenter.

Kalau anda mau jalan-jalan ke luar negeri GRATIS, MOBIL GRATIS & hasilkan extra income dari bisnis online dirumah, maka anda perlu hadir online di webinar. Presenternya adalah pebisnis online yang sudah TERBUKTI hasilkan SUPER INCOME dengan 100% bisnis online dari rumah.

Tidakkah anda ingin tahu? bisnis seperti apa yang bisa dijalankan dari rumah? mungkin anda butuh untuk meyakinkan diri sendiri atau mungkin ingin mereview dulu, itu pilihan anda, tapi jangan lewatkan webinar ini.

Dan di webinar nanti anda akan lebih mengerti betapa dahsyatnya "Blue Ocean Business"

Bagaimana Cara Mengikuti Webinar?

http://www.huyan.web.id/2014/03/apa-itu-webinar.html
  • Klik presentasionline.com kemudian masukkan nama dan email yang aktif kemudian klik 'ACCES'
  • Buka email anda yang anda masukkan tadi 
  • Buka email dari PresentasiOnline.com yang bersubyek :
  • "Rekan xxx, harap validasi email anda"
  • Klik link validasi yang ada di dalamnya.
  • Jika dalam 5 menit email dari PresentasiOnline.com belum masuk,
  • cek folder SPAM atau bagi pemakai gmail.com cek juga di tab Social & Promotion

Apa Yang Perlu Di Siapkan Untuk Mengikuti Webinar?
  • Gunakan koneksi internet yang stabil & cukup cepat (minimal koneksi 3G/ HSDPA, atau memakai SPEEDY) 
  • Rekomendasi : gunakan browser MOZILLA FIREFOX terbaru. Jika belum punya Download disini lalu install. Gunakan LAPTOP/ PC (Jangan pakai BB/ ipad/ smartphone/ android) 
  • Pastikan komputer sudah terinstal FLASH PLAYER TERBARU, download di : http://get.adobe.com/flashplayer akan muncul tampilan seperti berikut, pada bagian McAfee di uncheck (jangan di centang), lalu klik "Download Now" : 
setelah flash di download & di install JANGAN LUPA RESTART KOMPUTER anda. 
  • Jika terjadi echo (gema) gunakan HEADSET untuk mendengarkan presentasi online, bisa juga memakai EARPHONE BB/ HP yang memiliki colokan yang sama di laptop/komputer 
  • Pastikan VOLUME speaker komputer sudah diperbesar & test dulu mendengarkan music. 
  • Jika saat mengikuti webinar, misal awalnya bisa mendengar suara presenter lalu kemudian di tengah webinar suara presenter hilang cukup lama, tutup browser (keluar dari webinar) lalu LOGIN ulang (biasanya karena koneksi internet yang tidak stabil/ lambat) 
  • Saat mengikuti webinar, matikan semua aplikasi seperti (Yahoo Messenger, Email Client dll) agar koneksi lebih lancar & anda lebih FOKUS menyimak. 
  • Jika muncul tampilan berikut, masukkan nama & email lalu klik tombol ENTER ROOM, jika sesuai jadwal maka akan OTOMATIS masuk dalam "online room" LIVE webinar. 

Setelah isi nama & email akan muncul tampilan "Starting Application" berikut ini (jika tidak muncul artinya komputer anda belum memakai FLASH terbaru)


Jika WEBINAR belum dimulai akan muncul NOTIFIKASI berikut ini disertai jadwal webinar dimulai. jika waktunya tidak lama lagi (misal 1-2 jam lagi), anda bisa biarkan saja terbuka (menunggu), tapi jika masih lama misal jadwalnya 1-2 hari lagi, anda bisa tutup & nantinya bisa akses sesuai jadwal (sebaiknya online 15 menit sebelumnya, jika TELAT tidak bisa akses webinar)


Jika sudah dimulai (sesuai jadwalnya), otomatis akan masuk di "online room" LIVE webinar dengan ONLINE PRESENTER yang menjelaskan bisnis abenetwork secara langsung (LIVE) seperti berikut :