Recents in Beach

Anda Seorang INTERNET MARKETER?

Coba luangkan waktu memikirkan hal ini, BUKALAH lebih dulu hati & pikiran anda akan FAKTA ini :




Menjadi seorang Internet Marketer (IM) memang dulu begitu menjanjikan. Tidak heran jika tidak sedikit yang menjadi jutawan online dengan menjadi seorang Internet Marketer. Bahkan orang-orang berlomba menjadi owner ebook, reseller/ affiliate. Yup, tidak ada yang salah, sampai saya menemukan "kelemahan" terbesar menjadi Internet Marketer.

Kelemahan PERTAMA : Hasil HANYA SEKALI
Anggap saja anda sebagai reseller/affiliate, jika anda menjual produk salah 1 web reseller/affiliate, lalu member anda tersebut membeli lagi produk yang lain, apakah anda dapat profit? TIDAK! padahal anda yang bersusah payah mendatangkan pembeli, jika anda mau jualan produk affiliate lain maka anda harus MULAI LAGI dari NOL untuk dapat pembeli baru, keluar dana extra untuk berbagai teknik promosi online (yang mungkin anda juga harus beli juga + harus update terus menerus),

Kelemahan KE-DUA : SIBUK UPDATE produk & teknik terbaru, seumur hidup.
Jika anda OWNER web affiliasi (ebook & produk digital lainnya), mungkin anda bisa saja menghasilkan terus tapi tidak mungkin MENINGKAT lagi karena produk anda sudah tersebar bajakannya dimana-mana, anda tidak akan menghasilkan seperti diawal-awal produk anda launching. Begitu "ILMU" tersebut sudah "kuno" maka anda akan berpikir keras lagi bagaimana caranya ini itu, mengasah lagi ini itu... dan berkutat lagi "memeras keringat" cari-cari ide untuk menerbitkan produk baru lagi & selalu "diatas langit masih ada langit", seiring waktu akan banyak muncul "jagoan IM" baru yang sangat mungkin produknya lebih bagus, fresh & sangat kompetitif.

Tidak heran sangat banyak IM yang mengaku capek, frustasi, bosan karena harus selalu membuat produk baru terus menerus yang berharap laku keras (selama masih sehat) jika ingin tetap exist agar bisnisnya terus berjalan secara konsisten, belum pernah ada sejarah seorang IM bisa fokus menghasilkan dari 1 jenis produk saja seumur hidup, itu FAKTA yang harus diakui karena teknologi & metode online marketing selalu berkembang pesat seiring waktu.

Kelemahan KE-TIGA : TIDAK DAPAT DIWARISKAN.
kecil kemungkinan MEWARISKAN bisnis online (sebagai internet marketer) tersebut pada keluarga karena tidak semua keluarga bisa jalankan bisnis online secara sempurna seperti anda!

Kelemahan KE-EMPAT : PENGHASILAN selalu lebih kecil dari pemilik web affiliasi.
Sebetulnya wajar saja demikian karena bukan anda yang membuat sistemnya & anda tidak repot buat produk sendiri, masalahnya adalah ke 3 kelemahan sebelumnya! TAPI bagaimana jika ada sistem yang memungkinkan penghasilan anda bisa LEBIH BESAR dari pemilik sebuah sistem, bukankah itu sangat menarik?

jawabannya suka tidak suka, mau tidak mau hanya bisa dilakukan di NETWORK MARKETING!
Jika anda perhatikan saat ini TRENDnya pun berubah, sekarang banyak IM yang mulai beralih ke NETWORK MARKETING karena menyadari dahsyatnya kekuatan jaringan untuk hasilkan passive income, PLUS bisa membantu banyak orang untuk sukses secara MANDIRI & semua kelemahan diatas "hanya akan jadi kenangan", apalagi jika tahu cara mengkombinasikan MLM + Internet Marketing!

Artinya dengan fokus di 1 bisnis saja, maka seorang IM bisa melipatgandakan potensinya & hasilkan pasif income ONLINE secara KONSISTEN! tidak perlu lagi pusing membuat produk baru, yang sangat menyita waktu & belum tentu booming! coba anda renungkan.

Lihat perbandingan Affiliate Marketing VS Network Marketing :
Hasil Single-level /
affiliate marketing
Multi-level /
network marketing
Yang kita referensikan membeli produk.
Yang kita referensikan membeli produk lagi. X
Yang kita referensikan membeli produk yang lain. X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk lagi). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk yang lain). X

Kalau dilihat dari perbandingan diatas, betul-betul *MENGENASKAN* menjadi seorang affiliate marketer... karena hanya menerima hasil SEKALI saja dari produk yang dengan susah payah berhasil kita jual.

Walaupun sistem multi-level ini jelas-jelas lebih baik, tapi anehnya banyak orang yang ALERGI dengan sistem seperti ini, salah 1 alasannya adalah poin-poin "tidak suka" yang sudah disebutkan diatas.

ABENETWORK menghilangkan hal-hal yang seringkali menjadi kendala orang-orang saat menjalankan MLM dengan mengkombinasikan : MLM + INTERNET MARKETING + FASILITAS ONLINE SUPER!
Pilihan anda hari ini akan menentukan masa depan anda!