Recents in Beach

FIFORLIF Palsu Marak Beredar! Inilah Ciri yang Asli dan Palsu

WASPADALAH! saat ini marak sekali beredar Fiforlif Palsu. Produk Fiforlif yang telah mampu menarik pasar pembeli karena kualitas dan kandungannya yang luarbiasa, kini banyak dipalsukan dan dipasarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin mendapatkan keuntungan sesaat tanpa memikirkan dampak negatif yang ditimbulkan kepada konsumennya.

Peredaran Fiforlif palsu sungguh luar biasa dan sangat gampang sekali ditemukan di situs situs dan blog yang mengklaim sebagai agen atau distributor Fiforlif. Bahkan, ironisnya Fiforlif Palsu saat ini marak juga dipasarkan di beberapa market place yang sudah terkenal. Ironisnya pula calon pembeli malah merasa nyaman dengan membeli di market place tersebut dengan harga murah, tanpa berpikir keamanan dan resiko kesehatan mereka dalam jangka panjang.

Ciri Ciri Fiforlif Palsu

Inilah ciri ciri Fiforlif palsu yang saat ini dipasarkan di beberapa blog dan market place yang sudah terkenal;

Harga Murah

Fiforlif Palsu dijual dengan harga murah, dan jauh dibawah harga resmi yang telah ditetapkan oleh PT ABE Global (Rp.320.000/box isi 15 sachet). Perhatikan harga Fiforlif Palsu yang tertera di gambar bawah.

Bonus Paket

Untuk memasarkan Fiforlif Palsu dan agar konsumen tergiur, para penjual Fiforlif palsu meng “iming-imingi” dengan paket murah dan bonus tambahan.

Manipulasi Segel

Pemasaran Fiforlif Palsu juga ditandai dengan memaipulasi segel, yaitu saat konsumen menerima paket, kondisi segel pengaman pada box Fiforlif sudah rusak. Artinya apa? dengan merusakkan segel pengaman, penjualnya telah mengganti isi Fiforlif Asli dengan Fiforlif Palsu. Ingat! kerusakan segel bukan dari dan saat proses pengiriman di jasa kirim, tapi sengaja di rusak.

Untuk itu, berhati-hatilah Anda sebelum memutuskan untuk membeli Fiforlif, jangan tergiur dengan harga murah dan bonus paket murah. Keamanan dan kesehatan Anda lebih penting. Oleh karena itu, pahami dahulu ciri ciri Fiforlif yang asli.

Ciri Ciri Fiforlif Asli

Fiforlif super Fiber bernutrisi tinggi dengan kandungan Goji Berry untuk diet detoks dan kesehatan pencernaan, secara resmi dipasarkan oleh agen/member/distributor resmi dibawah naungan PT ABE Global.
Para member dan agen tersebut dibekali dengan nomor register yang menunjukkan bahwa mereka adalah agen yang telah terdaftar secara resmi di PT ABE Global dan memiliki hak untuk memasarkan Fiforlif.
Untuk penjelasan tentang kandungan dan manfaat Fiforlif, silahkan “KLIK DISINI”

Baiklah, inilah ciri ciri Fiforlif Asli dari PT ABE Global yang perlu Anda cermati agar Anda tidak salah memilih.

Harga Resmi

Harga Fiforlif Asli dan Resmi adalah sesuai standar yang telah ditetapkan oleh PT. ABE Global yaitu Rp.320.000/boxisi 15 sachet, ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen.


Masa Expiry Date

Fiforlif Asli tertera masa berlaku produk, artinya ada masa kadaluwarsa pemakaian produk Fiforlif hingga batas waktu tertentu yang telah ditetapkan oleh produsen.

Segel Hologram

Segel hologram terletak pada box Fiforlif, Security Hologram merupakan jaminan keaslian produk Fiforlif. Dan segel hologram inilah yang sering dimanipulasi oleh penjual Fiforlif Palsu. Dengan cara merusak segel hologram, kemudian mereka mengganti dan mengisi dengan produk Fiforlif Palsu. Oleh karena itu, agar Anda tetap aman dan nyaman serta terhindar dari Fiforlif Palsu, jangan membeli Fiforlif secara ecer/satuan.

Barcode Resmi

Pada box Fiforlif terdapat Barcode, barcode resmi juga merupakan jaminan keamanan produk Fofiforlif. Anda bisa melihat pada gambar contoh dibawah tentang Barcode Fiforlif.

Kode Unik

Kode unik pada box Fiforlif adalah bagian dari ciri ciri Fiforlif Asli. Contoh kode unik bisa Anda lihat pada contoh gambar dibawah.



Tips Membeli Fiforlif Asli

Dari penjelasan tentang ciri ciri Fiforlif asli dan Palsu diatas, maka tips sederhana berikut semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan Fiforlif yang Asli.
  1. Jangan mudah tergiur dengan harga murah
  2. Jangan mau dengan iming-iming bonus, baik bonus paket maupun bonus tambahan (misal, beli 2 box dapat bonus 1 box dan lain).
  3. Jangan membeli Fiforlif secara eceren atau satuan melalui toko online. Jika uang Anda belum cukup untuk membeli 1 box, Anda bisa menunda hingga uang Anda komplit Rp. 320.000, ditambah uang bea kirim sesuai lokasi Anda.
  4. Agen Fiforlif resmi terdaftar di PT ABE Global dengan nomer register member (keanggotaan). Sebelum Anda order, tanyakan kepada penjual apakah ia memiliki nomor register resmi dari PT ABE Global.
  5. Membeli Fiforlif di Market Place, memang aman dari segi keamanan keuangan Anda, tapi tidak ada jaminan bahwa produk Fiforlif yang Anda beli disana ada jaminan keaslian.
  6. Banyak situs dan blog yang memasarkan Fiforlif Asli. Anda memang perlu waspada dari penipuan online, namun Anda juga tidak perlu “trauma”. Agen resmi Fiforlif Asli tidak semuanya memiliki akun di market place, mengingat banyaknya Fifolif Palsu yang di pasarkan di market place.
Demikian, semoga bermanfaat. Untuk Detail produk Fiforlif, silahkan “KLIK DISINI”