Recents in Beach

Tindakan Sederhana Bikin Awet Muda

Awet muda merupakan impian sebagian besar orang. Untuk meraihnya, tak sedikit orang yang rela berkorban materi, waktu, dan lainnya. Padahal, awet muda bisa didapatkan dengan tindakan sederhana, lho.

Inilah tindakan sederhana yang bikin awet muda:

Perhatikan makanan Anda

Jika sering mengonsumsi makanan tidak sehat, Anda akan lebih rentan menderita berbagai penyakit yang mempercepat proses penuaan. Makanan tidak sehat yang dimaksud adalah makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti makanan yang digoreng, jeroan dan daging merah.

Sebagai gantinya, makanlah buah dan sayur dalam jumlah cukup. Sehingga, kebutuhan nutrisi dan vitamin Anda terpenuhi.

Hindari stres

Tekanan pekerjaan dan banyaknya tuntutan menyebabkan seseorang terjerumus dalam kondisi stres. Stres itu sendiri bisa mempercepat proses penuaan dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Jika Anda sering stres, cobalah untuk mengikuti terapi relaksasi –seperti yoga, atau sekedar berjalan-jalan dengan kerabat atau sahabat.

Hindari rokok dan konsumsi alkohol

Rokok mengandung berbagai racun yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Sedangkan alkohol dapat menyebabkan penurunan kondisi kulit. Maka dari itu, sebaiknya Anda hindari keduanya.

Olahraga teratur

Jangan anggap sepele olahraga. Berolahraga secara rutin dan teratur dapat mengencangkan otot tubuh dan membuat Anda terlihat awet muda. Selain itu, olahraga juga menurunkan risiko berbagai penyakit, seperti pengeroposan tulang dan penyakit jantung.

Detox 

Fiforlif solusi Detox dg kandungan buah gojiberry ANTI OKSIDAN tertinggi dari semua buah di bumi karena memilki Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) & Merangsang tubuh Memproduksi Hormon yang dapat membuat tetap awet Muda & Tubuh ideal. Detail Klik Disini 

Awet muda tidak sulit diraih, bukan? Hasil tindakan tersebut dapat menjadi bagian dari investasi untuk sehat sepanjang masa.