Recents in Beach

Detoksifikasi | Menormalkan Fungsi Organ Tubuh


Detoksifikasi adalah proses pengeluaran zat-zat yang tidak diperlukan (kotoran) atau berbahaya (racun) dari dalam tubuh kita, sehingga tubuh relatif lebih bersih dari racun/kotoran.

Detoksifikasi merupakan syarat utama agar fungsi organ tubuh atau penyembuhan secara alami bisa maksimal.

Setiap hari tubuh kita mengalami pergantian sel-sel. Sel-sel yang rusak ataupun lemah digantikan oleh sel-sel yang baru. Agar proses tersebut berjalan dengan sempurna, tentu organ-organ tubuh harus berfungsi dengan baik.

Seperti kita tahu bahwa adanya racun/ toksin yang menyebar didalam organ-organ tubuh kita akan mengganggu fungsi organ tubuh tersebut sehingga menimbulkan berbagai macam penyakit, maka syarat utama agar fungsi organ bisa berjalan normal yaitu dengan mengeluarkan racun/ toksin tersebut.

Secara normal sebenarnya toksin bisa keluar dari dalam tubuh kita melalui pembuangan, baik lewat buang air besar, kecil, ataupun keringat. Air minum mempunyai peran penting dalam proses pengeluaran toksin dari sel-sel tubuh. Banyak makan sayur dan buah juga akan memperlancar proses detoksifikasi tersebut. Terutama sayuran dan buah yang tidak mengalami proses pemasakan.

Jadi pada prinsipnya proses detoksifikasi ini adalah suatu keharusan. Karena tanpa detoks maka racun/ toksin dalam tubuh akan mengumpul dan mengganggu fungsi organ tubuh sehingga akan menimbulkan berbagai macam penyakit.

Pada pengobatan alami ada suatu prinsip bahwa, untuk menyembuhkan suatu penyakit, maka sumber penyakit tersebut harus dilenyapkan dahulu. Yaitu dengan dektosifikasi. Dengan lenyapnya sumber penyakit tersebut maka fungsi organ tubuh, termasuk fungsi sistem imun (kekebalan tubuh) akan berjalan normal.

Solusi Detox, Diet, langsing, perut buncit dan membersihkan usus pencernaan

FIFORLIF bekerja dengan cara membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Dapatkan Produk Fiforlif Hanya Dari Agen Resmi Fiforlif, SMS : 081360360700 Pin BBM : D2322ABB