Recents in Beach

Proses Penuaan Dan Kematian Berawal Dari Usus

"HIDUP SEHAT BERAWAL DARI USUS DAN PERUT YANG SEHAT"


TIDAK semua orang tahu dan menyadari bahwa kesehatan tubuh salah satunya berawal dari KONDISI USUS yang sehat.  Cuma butuh 5 MENIT bagi Anda untuk mengetahui pentingnya usus yang sehat dengan membaca INFORMASI PENTING ini?

Untuk mengetahui BETAPA PENTINGNYA kesehatan usus kita, kami merekomendasikan Anda untuk menonton video berikut ini, mengenai kondisi usus kita yang sebenarnya. Harapan kami akan mengubah pandangan Anda betapa pentingnya menjaga kesehatan usus MULAI DARI SEKARANG!

Gimana kalo kondisi itu terjadi pada usus Anda?

Apakah Anda termasuk seperti itu? Jika YA, BERHATI-HATILAH!


Untuk diketahui usus manusia dewasa panjangnya sekitar 8 sampai 12 meter (bervariasi tiap orang) melingkar-lingkar dan berlipat-lipat di dalam tubuh.  Bila diumpamakan usus kita "selang air" panjang 10 meter yang dipakai 1 tahun saja, bisa dibayangkan berapa banyak kerak, lumut dan jamur yang ada di dalamnya?  Betul usus manusia bukan selang air, tetapi dengan analogi ini membuat kita sadar pentingnya untuk menjaga kesehatan usus yang merupakan anugerah Tuhan yang luar biasa.


 "PROSES PENUAAN dan KEMATIAN BERAWAL DARI USUS ANDA" 

Dr.oetjoeng Hadajanto seorang Ahli Terapi dibidang Kolon/Usus Besar


Kok Bisa yaaaaa??? Bisa dong....
Karena, semua makanan yang masuk ke dalam tubuh kita di olah dan dicerna dalam Usus Besar. Ada makanan yang sulit di cerna dan ada juga yang mudah sekali untuk dicerna...

Nah semua makanan yang dicerna tersebut pasti akan menimbulkan Ampas (sisa Pencernaan) dan nantinya akan di buang melalui BAB.  Jika BAB kita tdk lancar selancar air mengalir maka Ampas atau sampah tadi jumlah nya bisa mencapai 10-25kg dlm tubuh kita jika pembuangannya tidak tuntas.

Jika Ampas dalam tubuh kita dibiarkan dan tidak dikeluarkan secara Tuntas selama bertahun2 maka didalam usus besar akan menimbulkan Karsinogen/toxin/racun tubuh yang menyebabkan bermunculannya berbagai macam Keluhan dan menimbulkan bermacam2 Penyakit yang Bisa berujung pada kematian.

Betapa pentingnya masalah kesehatan ini, untuk itulah kami hadir memberi informasi dan solusi untuk Anda!

Kabar Baiknya! sekarang Anda bisa mendapatkan sebuah produk berkualitas yang bisa menjawab kebutuhan kesehatan pencernaan dan direkomendasikan langsung oleh pakar ternama BOYKE DIAN NUGRAHA.

Jika ANDA termasuk orang yang gemar makan dan sering jajan kuliner, memiliki pola makan dan hidup tidak sehat, atau punya berat badan berlebih, atau Anda mengalami SUSAH BAB, atau mengalami gejala yang sudah dijelaskan tadi, FIFORLIF SOLUSI TEPAT!

FIFORLIF untuk Detox Usus, Bersihkan dan Kempeskan Perut Buncit!  


Dapatkan KHASIAT utama Fiforlif :
  • Bersihkan Lemak dan Racun/Toxin yang jadi Sumber "segala penyakit" di perut.  BAB Lancar, Pencernaan jadi Sehat.
  • Bantu Turunkan Berat Badan, Kempeskan Perut Buncit. Penampilan jadi Ramping dan Oke.
  • Memberi Nutrisi Komplit, membuat tubuh sehat, selalu Bugar dan Fit.

Bersihkan dan Kempeskan Perutmu! JAGA SEHATMU SEBELUM DATANG SAKITMU!