Recents in Beach

Teknologi Mengubah Pola Makan Secara Dramatis


Dalam 15-20 tahun terakhir ini gaya hidup kita dan pola makan telah berubah secara dramatis. Terlepas dari manfaat teknologi, gaya hidup kita dan anak-anak, menjadi jauh lebih pasif, kurang gerak dll. Lebih stres dan sangat tidak sehat. Teknologi tidak hanya telah mengubah gaya hidup tetapi juga mengubah makanan dan pola makan kita.

Kapan terakhir kita makan makanan rumahan? Kita lebih sering makan makanan kotakan yang kita panaskan di microwave. Bagi banyak orang, makanan rumahan adalah masa lalu. Karena cara hidup generasi kita telah bergeser pada makanan yang cepat dan praktis.

Untuk memenuhi kebutuhan kita, untuk kenyamanan dan mengejar keuntungan, industri makanan dan minuman telah memenuhi dengan senang hati keinginan kita untuk makanan yang cepat saji. Makanan yang telah melalui pengolahan panjang dan lebih murah, mengandung karbohidrat sederhana, pewarna buatan, perasa buatan, pemanis buatan, pengawet dan nilai nutrisi yang rendah.

Konsekuensinya kita menjadi jarang mengonsumsi makanan utuh, makanan yang sehat dan nyata. Ini sudah menjadi norma umum.

Ingat bahwa ada perusahaan tembakau terkenal yang terungkap telah dengan sengaja menambahkan zat adiktif dalam produknya?

Surprise!

Industri makanan juga melakukan hal yang sama. Mereka secara sengaja mendesain makanan dengan kandungan adiktif untuk meningkatkan kecanduan kita pada produk makanan mereka.

Bahan baku makanan dikembangkan di area dengan level toksin yang berbahaya, bahan kimia, pestisida, hormon bahkan dengan Teknik Rekayasa Genetik (GMO).

Di USA saja statistik menunjukkan bahwa 80% makanan olahan mengandung substansi GMO.

Karena itu jangan heran, sejak akhir 90-an terjadi kenaikan sebesar 50% pada jumlah anak yang mengalami alergi makanan.

Pernahkah Anda menyadari bahwa dengan mengonsumsi makanan yang mengandung zat adiktif itu, kita diprogram untuk selalu ingin makan?

Kapan terakhir Anda melihat iklan yang menganjurkan Anda untuk makan buah dan sayur?

National Institute of Health memperkirakan bahwa dalam 20 tahun terakhir ini, porsi makanan pada umumnya telah meningkat 2x lipat lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan hingga 3x lipat.

Akibatnya permasalahan obesitas yang semula hanya akan dialami oleh 1 dari tiap 7 orang dewasa, kini meningkat menjadi 1 dari 3 orang.

Kelebihan berat badan beresiko terjadinya penyakit diabetes, kanker, penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi, serta banyak penyakit mematikan lainnya.

Kita telah membahayakan hidup kita sendiri dengan makanan yang kita konsumsi, air/cairan yang kita minum, dan lingkungan kita hidup. Sebuah kenyataan yang sangat kejam bahwa kita hidup di dunia yang penuh toksin.

Selain perubahan makanan dan gaya hidup, kita juga terpapar pada resiko 2,1 juta toksin per harinya. Faktanya: Rata-rata setiap individu normalnya akan mengakumulasi 5-20 pounds kotoran di ususnya. Jika seseorang yang ususnya mengandung toksin bisa mengakumulasi hingga 40 pounds toksin di ususnya.

Jadi apa yang bisa kita lakukan?
Bagaimana kita mereset tubuh kita?
Menurunkan berat badan berlebih?
Membuang toksin yang berbahaya?
dan meminimalkan kerusakan akibat radikal bebas?
Bagaimana kita bisa merasakan kembali perasaan dan gaya hidup yang murni, bersemangat dan sehat?

FIFORLIF mengembalikan hidup kita pada jalurnya semula. Sederhana dan mudah dilakukan. Didesain untuk membalikkan efek dari paparan toksin berbahaya bertahun-tahun, dan gaya hidup yang resiko stresnya tinggi, pola makan yang tidak sehat dan kurang gerak.

FIFORLIF didesain untuk mendukung, meningkatkan, membersihkan, menyaring dan menutrisi dari dalam.

Mengonsumsi FIFORLIF ibarat menekan tombol RESET untuk tubuh Anda.

Kita akan bangun dengan tubuh yang lebih energik, alih-alih merasa tubuh lelah karena mengatasi stres.

Apakah Anda ingin turun BB dengan cara sehat dan aman?
Menguatkan sistem kekebalan Anda?
Mengeluarkan banyak limbah tubuh?
Meningkatkan sirkulasi Anda
Meningkatkan kejernihan mental
Menyehatkan kulit Anda bahkan napas yang lebih sehat? 

Kini Ada FIFORLIF : SOLUSI DETOX Yang Aman, Sehat Bernutrisi Tinggi & ENAK Rasanya!


FIFORLIF Minuman Serat (Fiber) dari buah legendaris sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran sehat bernutrisi tinggi, FIFORLIF tidak hanya membuang toxin di saluran cerna tapi juga memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat.

Kandungan Yang Terdapat Pada FiForLif:

Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Berry, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah

Detail Kandungan Fiforlif Klik Disini >>

Manfaat Fiforlif :

  1. Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  2. Melancarkan buang air besar
  3. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  4. Mengatur kadar gula darah
  5. Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  6. Membantu menurunkan berat badan
  7. Merampingkan perut

Kelebihan Fiforlif:

Legalitas Lengkap: Bukan hanya dari BPOM RI, Fiforlif juga mendapat sertifikasi HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sertifikat dari Good Manufacturing Practise (GMP), juga dari Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Semuanya untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman dan berstandar internasional.
Detoks Nyaman: Mendengar kata detoks, pasti dalam pikiran kita adalah rasa tidak nyaman, pahit dll. Tapi kini dengan Fiforlif, Anda akan mengalami detoks dengan minuman jus rasa yang enak dan nyaman.

Harga Terjangkau: Dibandingkan dengan nilai kandungan bahan yang ada di dalam segelas Fiforlif, harga Fiforlif saat ini merupakan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membayangkan mendapatkan semua bahan herbal tersebut satu per satu, tentulah sangat mahal.

Rekomendasi Pakar: FIFORLIF resmi & eksklusif di rekomendasikan oleh Pakar Kesehatan Pasutri & Public Figure : BOYKE DIAN NUGRAHA, “jelas bukan produk sembarangan”.

Format Order : Nama, alamat, berapa box fiforlif, bank untuk transfer

Contoh : Susi Handayani, pecangaan rt 01/02 jepara, 3 box fiforlif, BCA

Kirim SMS ke : 081360360700

Selanjutnya kami balas total harga+ongkir+rekening bank untuk transfer

 Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS, Paket dikirim rapi