Recents in Beach

Tutorial Mudah Empukkan Daging Sapi Dengan Baking Soda

Daging merupakan makanan penuh protein yang banyak disukai. Daging bisa diolah jadi berbagai macam masakan yang lezat dan menggugah selera. Daging yang paling banyak dipilih untuk dikonsumsi sehari-hari adalah daging sapi dan kambing.

Sayangnya banyak yang mengeluhkan sulitnya memasak daging sapi. Kendala yang sering dialami sebelum mengolah daging adalah hasil masakan yang alot. Daging terkadang akan alot karena cara memasak yang salah dan lain sebagainya. Biasanya mayoritas orang akan mengempukkan daging dengan cara dipukul-pukul, tapi ini agak melelahkan dan cara ini juga bisa menghancurkan tekstur daging.

Well, kamu tak perlu galau lagi Ladies. Kali ini Vemale akan menghadirkan cara mengempukkan daging dengan baking soda seperti yang telah dilansir oleh cutediyprojects.com berikut ini.

Tak banyak orang tahu bahwa baking soda ternyata sangat bermanfaat untuk membuat daging lebih empuk dan mudah diolah Ladies. Caranya cukup sederhana, kamu hanya tinggal menaburkan baking soda di atas daging. Diamkan selama beberapa saat dalam lemari es. Setelah itu bilas dengan air bersih dan daging siap diolah.

Sangat praktis bukan Ladies? Kamu tak perlu lagi membuang-buang tenaga dengan memukul-mukul daging agar empuk. Selamat mencoba ya!