Recents in Beach

Penyebab Sering Mimpi Buruk dan Mimpi Aneh

Meski tidak selalu terjadi, bunga tidur kerap dinanti layaknya kehidupan nyata, mimpi memperlihatkan gambar, serta memancing suara dan emosi. Terkadang gambaran dalam mimpi begitu indah, membuat suasana hati luar biasa bahagia saat terbangun. Tapi, ada kalanya cerita mimpi juga terasa aneh dan tak masuk akal.


Mengapa itu bisa terjadi? Berikut faktor-faktor yang disinyalir menimbulkan mimpi aneh dan mimpi buruk menurut para ilmuwan yang dikutip dalam laman Boldsky.

Kehidupan nyata

Dalam banyak kasus, mimpi seringkali berhubungan dengan kehidupan nyata. Mimpi bisa saja berupa sesuatu yang telah terjadi atau yang sesuatu yang Anda takuti.

Stres mental

Mimpi aneh juga bisa terjadi karena Anda mengalami kecelakaan yang mengerikan dan kehilangan orang yang dicintai. Stres mental yang ditimbulkan dari kejadian itu, akan berakhir sebagai mimpi aneh.

Berita mengejutkan

Berita-berita yang membuat Anda terkejut juga bisa terbawa sampai ke alam mimpi. Segala sesuatu yang mengejutkan, akan tercermin sebagai mimpi aneh.

Sakit

Jika Anda demam atau sakit, bersiaplah untuk memimpikan sesuatu yang aneh. Suhu tinggi tubuh dapat menginduksi mimpi yang sama sekali tak masuk akal dari realitas hidup.

Trauma

Kisah traumatik seseorang akan terus menghantui hidup mereka di malam hari. Ini akan menyebabkan mimpi yang aneh dan menakutkan.

Gangguan bipolar

Gangguan mental seperti ini ditandai dengan perubahaan suasana hati yang sangat ekstrem. Akibatnya, mimpi aneh tidak bisa dihindari. Segera konsultasikan ke dokter jika Anda mengalami gangguan bipolar.

Narkoba dan alkohol

Ini adalah dua hal yang akan mempengaruhi pola tidur dan mimpi-mimpi Anda. Alkohol disinyalir sebagai penyebab mimpi yang tak sesuai dengan kenyataan.

Kadar gula tubuh

Kadar gula yang rendah mengakibatkan mimpi buruk. Ini terjadi secara otomatis, karena otak berusaha menyeimbangkan kadar glukosa tubuh dan adrenalin terpacu.

FIFORLIF Membantu menormalkan kadar gula darah


JANGAN LEWATKAN TONTON VIDEO "SANGAT PENTING" INI
VIDEO berikut ini akan mengubah PARADIGMA anda tentang BETAPA PENTINGnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang Hidup Sehat Bebas Penyakit dimulai dari USUS yang SEHAT! Baca detailnya : http://produkabe.net/fiforlif.
Posted by Huyan 


Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung / mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti : sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll.


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

SOLUSI DETOX yang Aman, Sehat Bernutrisi Tinggi, Mengandung Gojiberry & ENAK rasanya! REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA


CARA KERJA FIFORLIF :

FIFORLIF bekerja dengan cara MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.






CARA MINUM FIFORLIF 
  1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOX :
Konsumsi 1-2 box,
1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :

Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus), : 
- pagi sarapan dengan buah.
- siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
- malam : makan malam dengan buah

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).


RASA FIFORLIF
Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag.

HARGA FIFORLIF : Rp 320.000,-/box isi 15 sachet


Cara ORDER CEPAT via SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box Fiforlif
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081.360.360.700

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 081.360.360.700

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA


Video Boyke Dian Nugraha Merekomendasi Produk Kesehatan Berkualitas Foredi Gel,  LadyFem, Tissue Double Majakani, FiForLif, Oris Breast Cream Pemesanan hubungi : 081360360700 Pin BB : 323DCAA2
Posted by Huyan


SERTIFIKASI & IJIN BADAN POM RI :



FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi : 


Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional

MELAYANI KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

Hotline Staff Penjualan :


Hp : 081360360700

PIN BB : 323DCAA2

PASTIKAN ANDA MENGIRIMKAN PEMESANAN SMS HANYA KE NOMOR  081360360700