Recents in Beach

Cara Cepat Diet Alami Dalam 1 Minggu


Memiliki berat badan berlebih terkadang memberikan efek negatif untuk Anda. Misalnya jadi kurang percaya diri dengan penampilan Anda, rahasia umum bahwa kegemukan mengakibatkan mudah sakit. Nah, salah satu cara untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan menjalankan program diet. Saat ini banyak sekali cara-cara diet tertentu yang dipublikasikan melalui berbagai media. Anda bisa mendapatkan tata cara diet dari internet, majalah, televisi, dan sebagainya. Akan tetapi yang menjadi kunci utama diet atau cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini adalah keinginan yang kuat dan juga konsisten dalam melakukannya.

Cara Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu dengan Mudah

Dalam menjalankan program diet atau program menurunkan berat badan, tidak sedikit orang yang gagal melakukannya. Hal ini biasanya diakibatkan oleh kurangnya kesadaran orang yang melakukan program diet dan tidak konsisten dengan komitmen diet yang sudah dibuatnya sendiri. Godaan akan rasa malas dan makanan enak namun kurang sehat yang justru bisa menambah berat badan biasanya sulit dihindari. Melanggar pantangan diet mengakibatkan hasil yang Anda peroleh tidak memuaskan.

Mengurangi Konsumsi Karbohidrat dan Gula

Jika selama ini Anda terlalu banyak makan nasi dan mengonsumsi makanan-makanan manis yang banyak mengandung gula, kini saatnya Anda mengurangi asupan dua zat tersebut. Hal ini dikarenakan karbohidrat dan gula bisa menambah hormon insulin. Nah, meskipun hormon ini bisa berfungsi untuk menstabilkan kadar gula di dalam darah, namun hormon insulin juga bisa menimbun lemak di dalam tubuh. Jadi jika Anda terlalu banyak menerima asupan karbohidrat dan gula, lemak akan semakin banyak tertimbun. Selain itu dengan mengurangi karbohidrat dan gula Anda juga bisa menjauhkan diri Anda dari resiko terkena gangguan pada ginjal. Selama satu minggu, secara umum cara ini bisa mengurangi berat badan hingga 5 kilogram.

Mengonsumsi Sayuran, Protein Baik

Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu selanjutnya adalah dengan mengonsumsi berbagai jenis sayuran, asupan protein dan lemak baik yang cukup. Nah, untuk protein sendiri, dalam sehari setidaknya tubuh manusia membutuhkan kurang lebih 20-50 gram protein setiap harinya. Hal inilah yang bisa membuat metabolisme di dalam tubuh lebih lancar dan akan membantu pembakaran lemak. Anda bisa mendapatkan protein dari berbagai jenis makanan sehat seperti putih telur, udang, ayam, daging, ikan salmon, dan sebagainya.

Mengonsumsi lebih banyak sayuran juga bisa menjadi salah satu cara menguruskan badan dalam 1 minggu dan membantu Anda melancarkan program diet dan juga menjaga kesehatan tubuh. Meskipun Anda mengonsumsi sayuran dalam jumlah yang cukup banyak, namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda tidak akan mengalami kegemukan atau obesitas.



FIFORLIF SOLUSI TURUNKAN BERAT BADAN  Mengandung Gojiberry & ENAK rasanya! REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA


JANGAN LEWATKAN TONTON VIDEO "SANGAT PENTING" INI
VIDEO berikut ini akan mengubah PARADIGMA anda tentang BETAPA PENTINGnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang Hidup Sehat Bebas Penyakit dimulai dari USUS yang SEHAT! Baca detailnya : http://produkabe.net/fiforlif.
Posted by Huyan 


Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung / mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti : sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll.


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

KANDUNGAN FIFORLIF :
Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Berry, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah

CARA KERJA FIFORLIF :

FIFORLIF bekerja dengan cara MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.






CARA MINUM FIFORLIF 
  1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOX :
Konsumsi 1-2 box,
1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :

Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus), : 
- pagi sarapan dengan buah.
- siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
- malam : makan malam dengan buah

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).


RASA FIFORLIF
Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag.

HARGA FIFORLIF : Rp 320.000,-/box isi 15 sachet


Cara ORDER CEPAT via SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box Fiforlif
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081.360.360.700

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 081.360.360.700

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA


Video Boyke Dian Nugraha Merekomendasi Produk Kesehatan Berkualitas Foredi Gel,  LadyFem, Tissue Double Majakani, FiForLif, Oris Breast Cream Pemesanan hubungi : 081360360700 Pin BB : 323DCAA2
Posted by Huyan


SERTIFIKASI & IJIN BADAN POM RI :



FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi : 


Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional

MELAYANI KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

Hotline Staff Penjualan :


Hp : 081360360700

PIN BB : 323DCAA2

PASTIKAN ANDA MENGIRIMKAN PEMESANAN SMS HANYA KE NOMOR  081360360700