Recents in Beach

Bagaimana Memelihara Usus Tetap Bersih dan Sehat (Tanpa Bahan Kimia)

Fakta-fakta tentang Pencernaan

Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” (H.R. Muslim)
Berabad silam, Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wassalaam telah mengindikasikan bahwa sebagian besar penyakit bersumber dari perut, yakni dari usus yang kotor.

TAHUKAH ANDA?

Ternyata apa yang disampaikan Rasulullah tersebut benar adanya. Hal tersebut terbukti dengan munculnya beberapa pendapat serupa juga disampaikan oleh beberapa ahli :
  • “Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor” (Dr. Robert Gray USA)
  • “Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan toksin/ racun yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/ racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri” (dr. Henry B Beley. USA)
  • “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis dan lain-lain” (Dr. Norman Walker, Dsc, Phd. USA), 
  • “Jika setiap orang menjaga kebersihan ususnya maka 95% klinik kesehatan akan tutup akibat kekurangan pasien.”(Dr. Norman Walker)
  • “Hanya ada satu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran” – “Saya telah mengalami banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal” (Dr. William Arbuthnet lane, M.D. London)
  • 90% sumber penyakit berasal dari sistem pencernaan yang kotor dan tidak berfungsi dengan baik.(Dr. Harvey W. Kellog)
  • Jenis makanan dan keadaan saluran pencernaan berhubungan erat dengan timbulnya tumor entah jinak atau ganas dan lebih jauh lagi berhubungan dengan semua penyakit yang sudah muncul mau pun yang belum muncul. (Dr. Hiromi Shinya)
  • Sampah pencernaan yang tidak terbuang selain menghambat daya serap nutrisi juga dapat menghasilkan toksin yang mengakibatkan kerusakan sel-sel jaringan tubuh. (Dr. Deby Vinski, AAMS)
Di zaman modern seperti sekarang ini, ketika teknologi semakin maju, gaya hidup manusia berubah, segala sesuatu terasa menjadi lebih mudah. Namun justru semakin banyak penyakit baru yang bermunculan dan semakin lama semakin sulit diobati. Teknologi modern dibidang kesehatan seakan berkejar-kejaran dengan penyakit. Ketika suatu penyakit baru dengan susah payah bisa diobati, maka akan timbul penyakit yang baru lagi. Bahkan ada beberapa jenis penyakit yang sampai sekarang belum ada obatnya.

Tahukah Anda?
Bahwa panjang saluran pencernaan manusia 6 kali tinggi badan (± 10 meter) dalam jangka waktu panjang akan dikotori sisa makanan yang tidak terbuang yang rata–rata beratnya 3 – 11 kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat–zat beracun di dalam usus kita. Zat racun /toxin ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit yang berbahaya.
"Ibarat selang air yang dipenuhi dengan lumut hijau, bagian dalam usus kita juga akan penuh dengan tumpukan kotoran yang membuat saluran pencernaan tidak lancar jika tidak pernah dibersihkan".
Kiri adalah Contoh Usus Yang Sakit, dan Kanan adalah Usus Sehat

Tanda-tanda Usus Kotor

Tanda-tanda usus yang buruk: Perut kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit & Sembelit. Sembelit adalah keadaan sulit untuk buang air besar ( BAB ) :
Lebih dari 90% merupakan masalah kesehatan manusia, berasal dari usus besar ( kolon ) yang tersumbat = congested colon.

Ibarat Pipa yang telah digunakan bertahun-tahun, tentu akan mengalami penyumbatan dari akumulasi kotoran yang berada di dalam pipa.

Dr. Bernard Jensen seorang ahli diet terapi dan tissue cleansing, menyatakan : Hampir 50% Kanker terjadi pada mereka yang punya masalah Kostipasi (susah buang air besar)

Dr.ArbuthnotLane Dokter Inggris, Pakar Kolon pd Th 1929 , membuat pernyataan dramatis :
“ Sembelit merupakan penyebab dari semua penyakit yang melanda manusia “

“Kolon yang tersalah fungsi menyebabkan penyakit yang tidak berkaitan dengan usus / malfunctioning colon and seemingly unrelated diseases “


INI DISEBUT JUGA “FENOMENA STRIKING CORRELATIONS”

BUKTI NYATA TENTANG “FENOMENA STRIKING CORRELATIONS” :
  1. Seorang remaja dengan kursi roda karena menderita artritis serius, dilakukan pembedahan kolon —– setelah 6 bulan kemudian sembuh dari penyakit artritis ( radang Sendi)
  2. Pasien wanita setelah pembedahan kolon mengalami penyembuhan secara berangsur-angsur dalam 6 bulan dari penyakit gondok.
  3. Setelah pembuangan bagian usus yang berpenyakit – beberapa pasien sembuh dari penyakit tuberkulosis sampai penyakit sendi (reumatik).


KESIMPULAN : SETELAH pembedahan kolon ( CUCI USUS ), Pasien mengalami kesembuhan yang nyata dibagian tubuh yang lain.
( yang secara sepintas kelihatannya tidak mempunyai hubungan dengan penyakit yang di deritanya )

HAL INI MEMBUKTIKAN TENTANG PENTINGNYA,” Detoksifikasi / CUCI USUS”
Detoksifikasi berasal dari kata ‘de’ yang berarti ‘tidak’ dan ‘toksid’ yang berarti ‘racun’.
Berarti program penghilangan racun yang terkumpul dalam tubuh kita.

Dan perlu di-ingat bahwa setiap pengobatan yang tidak dimulai dengan Proses,” Detoksifikasi / CUCI USUS” sukar untuk disembuhkan secara total.

Gejala awal bahwa RACUN di usus kita sudah banyak adalah :

  • SEMBELIT ( susah buang air besar )
  • BAB HANYA 1X dalam sehari ( orang kalau mau sehat maka dia harus BAB 2x sehari )
  • BAB tidak lancar
"Jadi berhati-hatilah jika BAB anda mulai tidak lancar
Segera bersihkan segala racun & zat kimia berbahaya yg sudah lama bersarang di perut anda karena Semakin lama semakin besar pula kemungkinannya anda terserang
penyakit kronis yang bisa menghabiskan uang anda ,
kesehatan Anda, rumah anda & masa depan anda"



Video Perbandingan Tentang Usus Sehat dan Usus Sakit

JANGAN LEWATKAN TONTON VIDEO "SANGAT PENTING" INI
VIDEO berikut ini akan mengubah PARADIGMA anda tentang BETAPA PENTINGnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang Hidup Sehat Bebas Penyakit dimulai dari USUS yang SEHAT! Baca detailnya : http://produkabe.net/fiforlif.
Posted by Huyan

CARA ALAMI  Membersihkan Usus Kotor

Lalu bagaimana kah cara membersihkan usus yang kotor?


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

SOLUSI DETOX yang Aman, Sehat Bernutrisi Tinggi, Mengandung Gojiberry & ENAK rasanya! REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA


CARA KERJA FIFORLIF :

FIFORLIF bekerja dengan cara MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.






CARA MINUM FIFORLIF 
  1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOX :
Konsumsi 1-2 box,
1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :

Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus), : 
- pagi sarapan dengan buah.
- siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
- malam : makan malam dengan buah

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).


RASA FIFORLIF
Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag.

HARGA FIFORLIF : Rp 320.000,-/box isi 15 sachet


Cara ORDER CEPAT via SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box Fiforlif
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081.360.360.700

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 081.360.360.700

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA


Video Boyke Dian Nugraha Merekomendasi Produk Kesehatan Berkualitas Foredi Gel,  LadyFem, Tissue Double Majakani, FiForLif, Oris Breast Cream Pemesanan hubungi : 081360360700 Pin BB : 323DCAA2
Posted by Huyan


SERTIFIKASI & IJIN BADAN POM RI :



FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi : 


Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional

MELAYANI KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

Hotline Staff Penjualan :



Hp : 081360360700

PIN BB : 323DCAA2

PASTIKAN ANDA MENGIRIMKAN PEMESANAN SMS HANYA KE NOMOR  081360360700