Recents in Beach

Cara Minum LadyFem Herbal‎

Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan) Rekomendasi langsung Pakar Kesehatan Reproduksi ternama Boyke Dian Nugraha. 100% AMAN Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.


Aturan Minum Kapsul LADYFEM
  1. Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul) 

*) khusus untuk kista disarankan minum Ladyfem rutin selama 1 bulan, minggu pertama dengan dosis 3 x 2 kapsul, untuk selanjutnya dosis 2 x 2 kapsul. Jadi penderita kista selama 1 bulan disarankan: 4 box Ladyfem. Setelah itu lakukan cek foto untuk mengetahui perubahannya.
*) untuk mengatasi keputihan dengan hasil lebih optimal gunakan TDM (Tissue Double Majakani) yang dipadu dengan Ladyfem --> Paket luar dalam