Recents in Beach

Kenapa Harus Bisnis Online?

Semua bisnis yang kita lakukan hendaknya peka terhadap perubahan jaman. Cara bisnis kita harus terus mengikuti perkembangan jaman. Karena siapa yang tertinggal, akan terus tertinggal, dan mungkin akan hilang di terkam jaman.

Keunggulan Bisnis Online
Kenapa bisnis online saat ini sangat menjanjikan? karena :

1. Modal kecil
Dengan hanya memiliki web site dan akun sosial media saja, kita bisa berbisnis apapun juga. Tidak perlu modal tempat.

Yuk belajar bisnis internet mulai dari sekarang untuk masa depan yang lebih baik.

2. Target pasar meluas 
Karena internet, semua orang bisa mengakses web kita. Misal biasa pembeli kita hanya kalangan teman – teman atau lokasi tertentu saja, dengan adanya web kita bisa mendapat pasar yang lebih luas. Misal di sini ada orang luar kota atau luar pulau atau malah luar negeri yang tertarik dengan jasa dan produk kita. Kita bisa jual ke mereka hanya dengan via Online, tidak perlu harus bertemu.

3. Kebebasan waktu dan tempat 
Rata – rata kita saat ini bekerja di suatu tempat dengan peraturan yang ketat. Kita harus berangkat tepat waktu, dan pulangpun harus menunggu jam pulang. Dengan Berbisnis Online, kita bisa lakukan di mana saja, bahkan di rumah. Kita bisa tetap berkumpul dengan keluarga, bermain dengan anak, tetapi Website kita akan terus bekerja.

Bisnis Online Sangat Menguntungkan


Dari pembahasan diatas kita jelas melihat keuntungan di bisnis ini. Kita tidak perlu membayar maintenance kantor, atau toko. Kita juga bisa bertemu dengan banyak orang yang sedang online. Bukan hanya 1 atau 2 orang saja. Tetapi ribuan, bahkan jutaan orang dalam waktu yang sama. Kita juga memiliki kebebasan waktu, yang tidak semua orang memilikinya.

Saat ini saya banyak melihat orang jual beli via Facebook, Twitter dan sosial media lainnya. Inilah luar biasanya bisnis online, kita bisa menggunakan apapun sarana yang ada di internet untuk memposting / mengiklankan produk kita. Banyak sekali tools gratisan yang tersebar di internet yang membuat kita mudah untuk mendapatkannya.

Bisnis Online Itu Mudah

Bisnis online itu mudah karena kita tidak perlu tahu komputer, asalkan anda sudah bisa mengakses internet, itu sudah menjadi modal yang sangat cukup untuk memulainya.

Yuk mulai belajar dari ahlinya dan dapatkan untung banyak