Recents in Beach

Berbisnis Dengan Hati

Berbisnis Dengan Hati - Pentingnya Perhatian Upline kepada Anggotanya

Semua orang yang mulai menjalankan bisnis ingin mencapai kesuksesan. Namun, banyak yang akhirnya gagal dan merasa putus asa, sehingga tidak lagi memiliki keinginan yang kuat untuk kembali bangkit. Apa yang salah?

Niat dan tekad yang kuat memang diperlukan dalam berbisnis. Strategi-strategi yang jitu menjadi pendukung agar bisnis berjalan lancar. Akan tetapi, perlu diingat bahwa menjalankan bisnis juga memerlukan hati nurani. Misalnya saja dalam menjalankan bisnis MLM. Kebanyakan orang memfokuskan usahanya untuk mendapatkan member sebanyak mungkin untuk meningkatkan pendapatannya tanpa mempedulikan downline atau anggota yang telah direkrutnya. Lambat laun bisa jadi para downline justru kemudian merasa dimanfaatkan dan tidak lagi menjadi anggota aktif. Sebagaia kibatnya, upline mengalami kerugian karena tidak lagi memperoleh profit. Lain halnya bila para upline menjalankan bisnis dengan hati yaitu memperhatikan anggotanya dengan memberikan dukungan motivasi serta bimbingan agar sama-sam amemperoleh manfaat dari bisnis jaringan tersebut.

Ada banyak kisah sukses yang dapat memotivasi Anda menjalankan suatu bisnis dan bagaimana Berbisnis Dengan Hati bisa mendatangkan kepuasan secara materi dan non-materi. Contoh nya Bapak Bayu Kuswara Hartono, founder Blue Ocean Business.


Sebagai seorang leader di jaringan ABENETWORK, beliau tidak segan memberikan fasilitas pendukung kepada anggota teamnya. Beliau membuat support sistem seperti #abenetwork yang terdiri dari :
  • Gratis Website AUTO SMS (Pertama Di Dunia) 
  • Webinar (Live Broadcasting) 
  • Gratis 2 Toko Online SiapPakai 
  • Gratis 5 Landingpage 
  • Modul Training Online 24 Jam 
  • BisaBisnisTanpaStok 
  • BelajarBisnis Online Gratis
Dengan support sistem tersebut Bapak Bayu Kuswara Hartono, sebagai seorang leader menunjukkan perhatiannya kepada semua member sehingga terbentuklah team yang kuat dan bekerja bersama dalam menuju kesuksesan di bisnis ini.

Memiliki bisnis sendiri menjadi impian banyak orang, apalagi bisnis online yang mudah cara menjalankannya. Akan tetapi, bagi mereka yang kurang paham dengan internet, tentu mereka merasa kurang percaya diri untuk memulai. Itulah mengapa dalam bisnis, sebagai upline seyogyanya memberikan perhatian kepada anggota, sehingga mereka dapat menjalankan bisnis dengan lancar. Toh pada akhirnya, Anda juga yang akan memperoleh keuntungannya bukan? Seperti mereka yang bergabung di PT. ABE. Kebanyakan dari anggota tersebut memiliki background yang beragam. Ada yang karyawan, pengusaha properti dan bahkan petani. Beberapa di antara mereka mungkin sudah memiliki pengetahuan tentang internet atau pengalaman di bisnis online, tetapi mereka tetap dibimbing dan difasilitasi agar mampu menjalankan bisnis dengan mudah, sehingga akhirnya menikmati hasil dari ketekunan dan kesungguhan hati masing-masing.

Siapapun dapat bergabung ke dalam bisnis ini tidak terkecuali para ayah dan bunda yang ingin menjadi Super Mom & Super Dad

Berbisnis bukan hanya sekedar mencari materi
Apa bila tujuannya cuma untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya, maka banyak cara yang dapat dilakukan termasuk cara-cara kotor yang dapat merugikan orang banyak, termasuk diri sendiri di kemudianhari. Dalam MLM seringkali orang hanya fokus bagaimana cara mendapatkan downline yang banyak tanpa memperdulikan apakah para anggotanya dapat bekerja dengan baik atau tidak. Hal tersebut tentu tidak akan memberikan hasil maksimal karena para downline juga tidak tahu bagaimana agar bisnis yang mereka jalankan dapat berhasil. Oleh karena itu, sebagai upline yang baik, Anda perlu menggunakan hati nurani dan memberikan dukungan kepada semua anggota sehingga semua orang dapat bekerja dengan ikhlas dan hasilnya juga menjadi berkah yang akan terus menerus mengalir.

Ingin join di jaringan Bapak Bayu? Klik Disini